Bahaya Suntik Silikon Pada Organ Vital Pria

Organ vital pria terbentuk secara alamiah mengikuti anatomi tubuh yang bersangkutan, namun karena suatu hal pria yang merasa kurang percaya diri akan ukuran alat vitalnya mencoba mencari cara alternatif yang bersifat instan untuk memperbesar alat vitalnya dengan harapan bila memiliki alat vital yang besar sesuai yang diharapkan menurut yang bersangkutan akan bisa memuaskan pasangannya dan diharapkan akan menambah kewibawaan dan keperkasaan yang bersangkutan. Adalah tindakan yang bisa dikategorikan ceroboh dan terbilang nekat bila hal itu dilakukan tanpa memikirkan resiko yang akan ditimbulkan. Perlu anda ketahui silikon merupakan senyawa kimia yang ditanamkan pada organ vital pria yang memiliki efek memperbesar namun efek negatif  jauh lebih mengerikan dibanding kebanggaan yang didapat setelah melakukan cangkok silikon ini.

Tak cuma wanita yang memakai susuk atau silikon. Pria pun kini banyak yang menggunakan silikon dan susuk dari batu akik, bulu kuda, jenggot kambing atau tasbih di penis untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam bercinta.

Amankah pemakaian susuk dan silikon di penis? Apakah membahayakan bagi si pemakai dan pasangannya?

Jaringan yang terdapat pada penis tidak sama dengan jaringan tubuh lainnya, karena terdiri dari jaringan saraf dan jaringan busa atau berongga yang nantinya akan diisi oleh darah sehingga bisa mengeras dan membesar.

Jika jaringan diisi oleh cairan selain darah, maka bisa terjadi hambatan pada jaringan tersebut yang membuat darah tidak bisa mengalir ke penis.

“Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk memperbesar penis, misalnya dengan menyuntikkan silikon, memasukkan bulu kuda, jenggot kambing, batu akik atau batu-batuan seperti tasbih. Semuanya hanya mitos untuk meningkatkan kepercayaan diri laki-laki saja, padahal tidak ada manfaatnya,” ujar dokter Boyke Dian Nugraha, saat dihubungi detikHealth, Senin (28/6/2010).

dr Boyke menjelaskan jika seseorang menyuntikkan silikon pada batang penisnya, maka lama kelamaan silikon ini akan diserap oleh tubuh dan dikenali sebagai zat asing. Silikon ini memang bisa membuat penis lebih besar, tapi sedikit demi sedikit silikon ini akan terserap oleh tubuh sehingga ukuran penis akan mengecil atau kembali lagi.

Silikon yang digunakan adalah suatu senyawa kimia, karenanya dampak dari suntik silikon ini tidak ditemukan dalam waktu dekat. Tapi berdampak jangka panjang akibat silikon yang sudah terserap dan mungkin saja masuk ke dalam aliran darah.

Sedangkan untuk susuk dari batu akik, bulu kuda atau batu tasbih, dimasukkan dengan cara seperti disunat lalu dijahit kembali. Hal ini tentu saja bisa memicu timbulnya infeksi tidak hanya bagi laki-laki, tapi juga untuk pasangannya.

“Misalnya bulu kuda atau jenggot kambing itu kan tajam, sehingga jika perempuannya tergesek-gesek bisa saja berisiko menimbulkan infeksi,” ungkap dokter yang berpraktek di Klinik Pasutri Tebet ini.

Untuk mengeluarkan susuk ini dari dalam penis tidak semudah yang dibayangkan. Jika susuk berupa barang, biasanya akan dikeluarkan dengan cara dioperasi tapi tetap ada kemungkinan infeksi yang timbul setelah operasi.

Sedangkan untuk silikon akan jauh lebih sulit untuk dikeluarkan, terutama jika silikon ini sudah terserap oleh tubuh atau kemungkinan masuk ke dalam aliran darah. Akibatnya proses pengeluarannya kemungkinan tidak bisa total bersih 100 persen, sehingga ada silikon yang masih menetap di tubuh yang berpotensi bahaya.

Masyarakat selama ini mengira, susuk yang dimasukkan ke penisnya bisa bergerak atau bergeser sehingga menimbulkan sensasi tersendiri bagi pasangannya.

Padahal anggapan tersebut adalah salah dan hanya sekedar mitos. Karena seorang perempuan akan merasakan kenikmatan seksual jika ia merasa nyaman, ada aspek emosionalnya serta percaya pada pasangannya.

“Aspek mekanisme memang berperan, tapi sebenarnya aspek psikologis emosional akan jauh lebih berperan dalam memberikan kepuasaan pada pasangannya,” pungkasnya.(detikhealt)

Seperti laporan dari customer kami yang mengeluhkan kondisi alat vitalnya setelah melakukan suntik silikon selama hampir dua tahun walau telah mengambil keputusan untuk menyedot kembali, namun tetap tidak mengembalikan kondisi alat vitalnya pada fungsi ereksi seperti sebelum melakukan sutik silikon seperti  yang diharapkan dan justru ada kecenderungan disfungsi ereksi atau impoten yang dialaminya. Bagi anda yang berniat atau mendapat tawaran untuk memperbesar kami harap agar berfikir dampak negatif yang jauh lebih besar dibanding sensasi yang diharapkan.

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

11 Responses to Bahaya Suntik Silikon Pada Organ Vital Pria

  1. wahyu mengatakan:

    teman saya pernah ada yang melakukan perbearan penis, kata dia pembesaran dilakukan dengan suntik bahan alami dan ada obat yang diminum, setelah disuntik (jarum suntik hanya di injeksikan sampai ujungnya saja) maka obat tersebut akan menggumpal membentuk lemak dipenis setelah 1 minggu dan menjdikan penis lebih besar. apakah yang seperti ini memang ada? karena menurut teman saya setelah kurang lebih 3 tahun ini teman saya tersebut masih tidak terjadi gangguan.

    • Boyke&Co mengatakan:

      Mungkin yang dimaksud teman anda transplantasi lemak, atau memindahkan lemak dari tubuh yang bersangkutan sendiri. Bila kondisi ini yang dilakukan jelas beda bila cairan yang disuntikkan berupa partikel silikon yang merupakan bahan sintetis/buatan yang merupakan zat asing yang tidak dikenali oleh tubuh atau organ tubuh manusia dimana silikon tersebut ditempatkan yang akan ditolak atau terjadi resistan karena dianggap mengganggu metabolisme atau menghalangi sistem peredaran darah pada organ tubuh dimana silikon tersebut ditanam.

  2. bushjeka mengatakan:

    sy penah suntik silikon..dr bahan minyak rambut milenia..dan hasilnya malah penis sy suka gatal dan rusak,,,,,

    • Boyke&Co mengatakan:

      Apapun jenis dan bahannya yang namanya bahan buatan/kimia untuk jangka panjang sangat membahayakan, statistik atau data kami mencatat dengan silicon gel paling bagus pun (menurut praktisi implan) hanya bisa bertahan 2th saja, dan efek samping yang ditimbulkan sangat mengerikan yaitu impotensi secara permanen karena ada penyumbatan sirkulasi darah pada organ vital ! semoga bisa menjadi info yang bermanfaat bagi pria sebelum memutuskan untuk cangkok atau suntik rekayasa ukuran organ vitalnya.

  3. valentinus mengatakan:

    Saya pernah berpikir untuk memanjangkan dan memperbesar penis saya,kemudian saya mencoba liat disurat2 kabar dan akhirnya saya memilih satu yang dekat dgn kantor saya dan juga karena saya melihat org ini punya sertifikat..setelah itu saya datang ke tempatnya seperti klinik kecil di daerah cempaka putih..pada saat saya datang kesana memang telah dijelaskan oleh assistennya bahwa nanti penis saya akan disuntik untuk proses pembesaran dan pemanjangannya…tp saya tidak diberitahu bahwa yang disuntik adalah silicon…ini terjadi setahun yang lalu,belakangan saya ingin punya anak lagi dgn istri saya..tapi mgkn karena pengaruh silicon ini akhirnya mempengaruhi kesuburan saya sendiri…saya mencoba untuk mencari informasi agar saya dapat subur kembali tp blom ada yag benar2 pasti…karena banyak yang menyarankan untuk operasi untuk proses pembuangan silicon..jadi saran anda saya harus bagaimana?,terima kasih sebelumnya

    • Boyke&Co mengatakan:

      Sebaiknya anda konsultasikan dengan jasa pembesaran penis dimana anda pernah lakukan suntik silikon tadi karena mereka tahu riwayat medis anda (utamanya organ vital), kami sarankan untuk segera lakukan penyedotan sebelum partikel silikon lebih jauh menyebar pada sistem peredaran darah anda yang akan berakibat lebih fatal.

      • bushjeka mengatakan:

        akan tetapi silikonnya sudah menggumpal

        • Boyke&Co mengatakan:

          Kondisi inilah yang membahayakan, sebenarnya itu tidak 100% menggumpal karena ada partikel yang ikut pada aliran darah dan kondisi ini yang sangat membahayakan kesehatan pada umumnya (terjadi penyumbatan, abses dll)

      • willy mengatakan:

        pak Valentinus, darimana anda tahu kalau cairan yang disuntikkan ke alat vital anda tersebut adalah silikon? Selain yang telah anda ceritakan, apakah ada efek samping lain yang anda alami? Terima kasih sebelumnya.

  4. eman leke mengatakan:

    Dr apkah operasi keluarin silikon dri alt vital mahal ngga?

    • Boyke&Co mengatakan:

      Info terbaru biaya sekali sedot silikon sekitar Rp.50Jt(sekali operasi) dan untuk operasi sedot silikon melalui beberapa tahapan (lebih dari satu kali Operasi menyesuaikan banyak/sedikitnya silikon dan pada berapa titik silikon tersebut ditanamkan) dan tidak ada garansi organ vital kembali pulih pada fungsinya, jadi bersifat sebatas mengeluarkan bahan silikonnya saja.

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.