Testimonial Customer Produk Pasutri (Foredi Gel)

Customer Satisfied

Customer Satisfied

Sebagai Distributor Produk Herbal Pasutri Boyke&Co yang melayani dari ribuan Customer yang tersebar di berbagai daerah tentunya kami juga mendapatkan komplain atau keluhan dari Customer dan yang menarik dari berbagai keluhan yang ada justru yang sering mereka keluhkan masalah pengiriman paket yang mereka anggap terlalu lama, hal ini kami anggap suatu hal yang wajar mengingat cukup luasnya wilayah nusantara. Dalam hal ini kami bekerja sama dengan pihak ketiga yaitu jasa kurir  PT.POS, TIKI dan JNe dan semua Paket kami Asuransikan yang akan memberikan rasa aman bagi kami sebagai Distributor maupun Customer sebagai pemilik Paket yang terkirim. Sebenarnya tiap jasa kirim sudah memiliki cara bagaimana melacak keberadaan Paket tiap customer karena sudah dilengkapi kode tracking pada tiap paket yang ada dalam bentuk Barcode yang bisa dilacak secara online dengan cara memasukkan kode tersebut di website masing-masing jasa kurir dan untuk standart waktu untuk tiap daerah kirim untuk P.Jawa biasanya 2-3 hari Kerja Luar Pulau Jawa berkisar 4-6 hari kerja.

Pada tulisan ini kami akan membahas tentang komentar mereka yang telah menggunakan Produk Herbal Pasutri yang kami khususkan untuk Pria yang telah menggunakan FOREDI Gel, dari statistik yang ada pada kami 99% mereka sangat puas dengan manfaat Produk FOREDI Gel hanya 1% saja yang mengeluh tidak mendapatkan manfaat dari produk yang setelah kami tanyakan lebih jauh ternyata ada kesalahan pada cara pemakaian Produk  dari yang seharusnya customer lakukan, dan setelah ada penjelasan secara verbal baru ada konfirmasi dari customer tersebut bahwa memang sebelumnya ada kesalahan pemakaian.

Berikut kami sertakan komentar dari mereka tentang FOREDI Gel:

APA KOMENTAR MEREKA…..

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) : 

“saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk. Andri H. – Jawa Timur)

“Alhamdulillah… saya kini menjadi pria sejati dimata istri… bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!”
(Bpk. Dwi Santoso – Padang)

“Baru 1x pake saja istri saya KO🙂 3-0! selama ini saya pake “pil biru” dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang… tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk. Danny – Bandung)

“Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu…. saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk. Suhendra – jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai… mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn… istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ”
(Bpk. Icuk – semarang)

“LUAR BIASA…!, gak hanya ditulisan atau iklan saja FOREDI ini memberikan penjelasan namun memang benar-benar sesuai dengan apa yang dipromosikan…! Awalnya saya mengira setelah dioles akan terasa kebas atau mati rasa seperti produk di luaran…ternyata tidak…!..sekali lagi memang luar biasa FOREDI Gel ini…bangga rasanya bisa memuaskan isteri tercinta dan rasa pegal setelah berhubungan yang sering saya rasakan sebelum memakai Foredi Gel tidak saya rasakan salut saya dengan FOREDI Gel Ini….!!”

(Bpk. Nursalim – malang)

Syukur Alhamdulillah….. kondisi saya sudah normal kembali setelah memakai gel Foredi, kondisi ejakulasi dini saya alami sejak saya mengalami kram pada alat vital saya dimana ada pembengkakan pada urat dan rasa nyeri di alat vital saya yang membuat hubungan kami kurang begitu harmonis dimana setiap saya berhubungan selalu timbul rasa nyeri dan tidak bisa bertahan lama sempat stress saya dibuatnya, namun setelah saya oles dengan Foredi rasa nyeri berangsur angsur jadi hilang dan yang membuat saya lebih percaya diri saya bisa lebih bertahan lama, sekali lagi saya sangat bersyukur menemukan gel yang bisa saya sebut AJAIB ini.

(Bp. Mulyadi – Jember)

**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Bagi anda yang ingin tahu lebih detail seperti apa FOREDI Gel baik komposisi dan cara pemakaian dan cara mendapatkannya bisa anda

Klik tautan ini:

Klik Disini Untuk Pesan FOREDI Gel

Klik Disini Untuk Order FOREDI Gel Herbal


 

 

 

 

 

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

