FOREDI Gel tidak Ampuh dan Manjur….?!

Pagi sekitar jam 06:30 kami mendapat panggilan telpon yang mengaku bernama Bp.Arief dari daerah Batang, Jawa Tengah. Dengan sedikit nada tinggi dia komplain atas produk FOREDI Gel yang kami jual, dia mengaku telah memesan 1box Foredi Gel Herbal satu minggu sebelumnya dan Paket sudah diterima dan sudah digunakan seperti petunjuk pemakaian yang ada dalam paket terkirim. “Maaf pak kenapa FOREDI Gel kok tidak se-ampuh dan manjur seperti yang dipromosikan di website-nya soalnya setelah saya ikuti sesuai petunjuk pakai kok tidak ada manfaat yang saya rasakan”…! demikian Bp. Arief ini menanyakan pada kami. Kami jawab, “Maaf pak pada tiap pria memang beda kondisinya tergantung vitalitas dan kondisi kesehatan pria apakah ada gangguan lain yang ada seperti penyakit diabetes dan darah tinggi dan perlu diperhatikan FOREDI Gel tidak Ampuh dan Manjur bila digunakan oleh orang yang sedang mengalami Disfungsi Ereksi atau gejala Impoten pak, sekarang kami balik menanyakan kepada anda bagaimana kualitas ereksi anda selama ini..? apakah anda sedang mengidap diabetes atau gula atau juga sedang mengidap darah tinggi…?”. Bapak Arief menjawab “ya itulah yang saya keluhkan sebenarnya pak, saya sendiri memang mengidap sakit gula di usia saya yang masih 45 th ini dan yang saya rasakan kemampuan ereksi penis saya kurang optimal terlalu lembek atau kurang keras, bisa keras namun hanya sebentar dan kondisi yang saya alami baru saya tempelkan di bibir vagina isteri saya sudah keluar atau ejakulasi padahal saya sudah olesi dengan FOREDI Gel”, demikian pak Arief menjelaskan permasalahannya pada kami”.

Setelah kami faham apa yang menjadi keluhan Customer kami ini, ternyata ada point penting yang belum dimengerti oleh Customer apa dan kenapa FOREDI Gel dirasa tidak ampuh atau manjur setelah digunakan. Disini kami tegaskan bahwa Foredi Gel BUKAN UNTUK MENGATASI DISFUNGSI EREKSI…! tapi untuk memperlambat atau menambah lama durasi hubungan intim dengan kasiat atau manfaat menahan ejakulasi pria, Jadi hanya bisa digunakan untuk pria yang tidak ada masalah dengan EREKSInya…! adalah Produk GASA Herbal yang cocok untuk digunakan seperti masalah Bapak Arief tadi yang mengalami kesulitan ereksi atau lemah ereksi atau termasuk pria penderita disfungsi ereksi yang cukup parah dan akan sangat bagus bila dikombinasikan dengan FOREDI Gel.

Sebelum Anda pesan atau menggunakan Produk Herbal Pasutri Boyke&Co harap kenali dulu manfaat dari masing-masing produknya dan sesuaikan dengan kondisi atau permasalahan yang sedang Anda alami. Semoga Penjelasan ini bisa dijadikan tambahan informasi untuk anda yang mengalami kondisi ereksi yang kurang maksimal.

FOREDI Untuk Ejakulasi Dini

GASA Untuk Gejala Impoten

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

