Foredi Kurang Ampuh Atasi Ejakulasi Dini.

-“Siang pak, maaf sebelumnya paket kiriman 2box foredi gel sudah kami terima beberapa hari yang lalu, namun saya kurang puas setelah memakainya karena saya merasa tidak ada hal yang berubah dengan kondisi ejakulasi dini yang saya alami selama ini.”-

“Maaf sebelumnya apakah anda sudah mengikuti aturan pemakaian sesuai petunjuk yang sudah kami sertakan dalam paket..?, apakah ada gangguan lain yang anda derita semisal hipertensi atau diabetes…dan saat ini usia anda berapa..? mohon informasikan kondisi anda atau hal yang berhubungan dengan organ vital anda dengan jelas untuk mendapatkan tips dan advice dari kami secara tepat dan akurat sesuai dengan kondisi pribadi anda.”

-“Usia saya masih terbilang muda sekitar 31 th dan saya tidak memiliki gejala hipertensi atau diabetes seperti yang bapak tanyakan namun saya pernah menjalani transplantasi atau bedah organ vital saya sebelumnya dengan operasi pembesaran organ vital saya menggunakan silikon sekitar 3 tahun yang lalu namun sudah diangkat atau disedot lagi oleh dokter yang menangani saya karena isteri saya takut berhubungan dengan saya pasca operasi pembesaran (melihat ukuran yang besar) hingga saya memutuskan untuk mengeluarkan kembali silikon tersebut setelah sempat 1 tahun mengendap pada organ vital saya. Namun setelah 2 tahun pasca diangkatnya silikon tadi kondisi saya malah mengalami ejakulasi dini dan bahkan ejakulasi tersebut tidak saya kehendaki akhir2 ini seolah keluar dengan sendirinya sesaat saya ereksi dan kondisi ini sangat merisaukan saya hingga saya menemukan iklan bapak tentang foredi dan saya mencobanya untuk memakainya dan saya tidak menemukan perubahan setelah memakainya…! bisa bapak  jelaskan kenapa hal ini bisa terjadi atau saya salah dalam cara pemakaian….?”-

“Baik dari apa yang anda ceritakan tentang kondisi anda sudah jelas bagi kami bahwa kenapa selama anda memakai foredi gel merasa kurang ampuh atau tidak ada perubahan setelah menggunakannya. Perlu kami jelaskan sedikit kinerja atau cara kerja foredi gel herbal sebagai cairan yang dioleskan pada organ vital pria dan dipertebal pada pangkal penis bagian bawah atau di atas scrotum atau buah zakar dengan tujuan setelah foredi gel meresap akan memperbesar saluran pembuluh darah yang akan menekan ureter sebagai jalan keluarnya sperma saat ejakulasi yang ditandai atau diawali adanya ereksi. Bila kami fokuskan pada kondisi anda bisa kami jelaskan foredi gel kurang optimal anda gunakan karena sudah ada perubahan yang cukup besar pada jaringan organ vital anda dengan adanya cangkok pembesaran organ vital dengan gel silikon sebelumnya, hal ini jelas mempengaruhi saluran peredaran darah pada organ vital anda bahkan foredi gel yang herbal dan bersifat alami tidak bisa mengatasi hal ini karena ada perubahan struktur saluran pembuluh darah  atau adanya hambatan oleh sisa silikon yang masih mengendap pada organ vital anda.”

Dari komunikasi yang telah kami lakukan dengan customer ini *(Maaf nama dan tempat tidak kami sebutkan untuk menjaga Privacy yang bersangkutan) sudah jelas Foredi Gel tidak bisa mengatasi permasalahan yang dialami karena adanya rekayasa pembesaran organ vital yang dilakukan sebelumnya. Kami sarankan untuk anda yang menemukan tulisan kami ini untuk berfikir ulang atau mengurungkan niatnya untuk melakukan tindakan cangkok/suntik silikon yang sebenarnya sangat membahayakan organ vital dan bahkan bisa menjadikan disfungsi ereksi atau Impoten secara permanen. Kami tidak mengulas kaitan silikon dengan impoten namun ingin menyampaikan kepada anda bahwa Foredi jelas tidak berfungsi dengan baik untuk penderita ejakulasi dini dengan riwayat medis seperti yang pernah dialami oleh salah satu customer kami seperti pernyataan yang bersangkutan pada tulisan diatas.

Dengan metode apapun rekayasa ukuran alat vital pria jelas memberikan dampak yang negatif, kemampuan seorang pria pada dasarnya terletak bukan pada ukuran seberapa besar organ vital yang dimiliki namun bagaimana seorang pria tersebut bisa mempertahankan ereksinya untuk bisa memberikan kepuasan atau memberikan cukup waktu untuk pasangannya bisa mencapai orgasme yang didukung dengan ketahanan seorang pria menahan ereksi organ vitalnya yang cukup memberikan peluang pasangannya mencapai orgasme, untuk masalah tenggang waktu berapa lama dalam hitungan detik atau menit tidak ada patokan yang standart.

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

