Mencoba Memakai Foredi

“Halo……, benar dengan agen penjual foredi….?

-“Benar….pak….”

“Begini pak,…..saya mendapat informasi dari teman di kantor  yang sudah pengalaman memakai foredi katanya kok ampuh sekali foredi ini, saya ingin mencoba memakai foredi ini untuk mengatasi ejakulasi yang  saya rasakan dan saya diberi nomer contack bapak….., saya ingin mencoba untuk pesan foredi gel.”

-“Bisa pak silahkan….., bapak bisa lakukan sms order seperti petunjuk di websitenya”…..

“Maaf pak saya tidak bisa internet saya hanya diberitahu teman untuk menghubungi anda dan akan menanyakan cara pesannya seperti apa…?, bila kirim sms order seperti apa…?”

-“Anda bisa sms order pak dengan format :

  •  Nama_berapa box foredi_alamat lengkap anda_via bank apa…? atau seperti contoh berikut ini: 
  • Edi Susanto, 2Box Foredi, Jl. Kebagusan no.7 Jakarta Pusat 11012, via BCA…”
“Baik Pak terima kasih…..tapi maaf pak apakah nanti bila dikirim paketnya  akan diketahui isi dari amplop tersebut…? maksud saya sampul ada tulisan produk..?
-“Tidak….pak, paket anda kami kemas dengan amplop rapi polos warna coklat, kami jamin privacy anda akan terjaga……,
“Baik kalau begitu pak terima kasih…..
-“Baik terima kasih kembali…..
Demikian tadi cuplikan pembicaraan kami sebagai distributor foredi gel herbal dengan salah satu customer kami, anda tidak perlu kawatir isi paket akan diketahui karena jenis amplop yang kami gunakan berwarna coklat polos tanpa tulisan produk  seperti amplop surat pada umumnya….
Bagi Anda yang baru kenal dengan Foredi dan belum paham bagaimana cara mendapatkan produknya bisa langsung akses di link berikut ini:

Cara Order Produk Foredi Bisa KLIK Disini

Atau

Anda Ingin jadi Agen Foredi…?

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

