Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Mendengar anjuran operasi yang disampaikan oleh seorang dokter sudah terbayang resiko yang akan dialami oleh seorang wanita yang mengidap kista, walau tehnologi kedokteran sudah sangat modern dan maju yang bisa memberikan “kenyamanan” selama proses operasi namun tetap bukan menjadi pilihan yang nyaman bagi penderita kista. Belum lagi pasca pelaksanaan operasi yang memberikan efek permanen pada pasien yaitu dampak psikologis yang tidak bisa hilang seumur hidupnya. Ahli reproduksi berpendapat kista bisa hancur dengan sendirinya mengikuti siklus haid pada wanita atau turut serta keluar dalam proses persalian, namun kista sendiri juga bagian dari sulitnya seorang wanita untuk bisa mendapatkan kehamilan karena gangguan hormonal yang dialami, saran dokter pada seorang yang mengidap kista ovarium biasanya dianjurkan untuk segera hamil bila penderita sedang menggunakan alat kontrasepsi disarankan untuk dihentikan dengan harapan akan terjadi kehamilan dan seperti yang kami jelaskan sebelumnya kista akan turut serta keluar pada proses persalinan tanpa dilakukan operasi. Bagi wanita yang masih pada usia produktif pada rentang usia  25-35 th hal ini merupakan pilihan yang bisa dilakukan namun masalah akan muncul bagi mereka wanita yang menjelang proses menapause yang biasanya pada usia 45-50 th atau wanita usia subur namun masih belum bersuami. Bagi wanita yang menjelang menapause tentu pertimbangan usia jadi persoalan bila yang bersangkutan harus hamil yang tentunya dari sisi medis sangat beresiko bila hamil pada usia di atas 40th dan bagi wanita yang masih belum bersuami tentu hal ini belum bisa diterapkan, kondisi dilematis yang dihadapi bila penderita tidak ingin dilakukan operasi untuk mengangkat kista namun ingin terbebas dari kista !

Mengatasi Kista Tanpa Operasi dengan Lady Fem Herbal Boyke&Co

Dalam 3 Bulan Siklus Menstruasi

Testimonial mereka tentang Lady Fem Boyke&Co :

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutankan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti – Pontianak)

“Saya seorang warga Pakistan  berusia 58 tahun…Domisili di Lampung. Nama saya Mrs. Khamil pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya Bpk Julius menawarkan Lady Fem, saya coba dengan meminum 2 kapsul 2x/ hari. Setelah 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat), setelah 1 minggu darah kotor sudah bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box Lady Fem dan pada waktu datang bulan…Sekarang banyak sekali cairan mens yang keluar seperti waktu saya gadis dahulu,… Badan jadi terasa lebih Fit. Dan bulan berikutnya datang bulan sangat lancar dan teratur. Untuk kesehatan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Lady Fem 1x 1/ hr. ”
(Mrs.  Khamil – Pakistan – Lampung)

 ” Setelah 1 bulan  mengkonsumsi Lady Fem (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus seperti waktu saya usia 30tahun padahal usia saya sekarang 58 tahun.”

(Mrs.  Khamil – Pakistan – Lampung)

“Saya ibu Ani usia 35 tahun, domisili di Lampung. Setelah pemakaian 1 box Lady Fem, keluar cairan lendir dan darah pekat bergumpal selama 4 hari dan berangsur bersih.  Secara tidak sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan  nyeri pada waktu mens hilang dan luar biasa pada waktu hubungan intim saya merasakan…Maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…Rasanya…Waduuh sulit diceritakan…Bikin mabuk kepayang…Jadi seperti pengantin baru…Jadi maunya tiap hari saja…Terima kasih buat Bpk Yulius yang sudah mengenalkan produk yang sangat bagus buat kami di rumah tangga.”
(Ibu Ani – Lampung)

“saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4… selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… “

(ibu Helen – Tangerang)

“Pada saat saya datang bulan, selalu keluar sedikit dan bercak-bercak kecoklatan. Itu membuat kepala saya sakit sekali dan saya dianjurkan mengkonsumsi Lady Fem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita). Baru minum 2 kapsul pada malam hari, pada paginya keluar mens yang sangat banyak dan kepala terasa plong rasanya tidak sakit lagi… Terimakasih yaaaa… ”
(Ibu Noor – Jakarta)

“Sejak mengkonsumsi Lady Fem hubungan pasutri saya luar biasa harmonis….Kata suami “denyutan” nya bikin ketagihan hihihi… Suami jadi makin sayang dehhhh…Saya pun memutuskan menjadi distributornya, karena begitu diceritakan kepada temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member PT. ABE… Semoga menjadi solusi kesehatan bagi para wanita dan membantu menambah penghasilan keluarga… Amin…”
(ibu Shinta – Surabaya)

Simak Pula Testimoni Bp. Benny Adi Prayoga tentang Pengobatan Kista dengan Lady Fem

KLIK DISINI

Masih Banyak Testimonial Lainnya yang tidak bisa kami tampilkan satu persatu, Nama Customer menggunakan nama samaran untuk Privacy Mereka.

Dengan jalan operasi kista tidak menjamin kista hilang 100% karena begitu dilakukan pengangkatan kista suatu saat akan muncul lagi kista tersebut pada kesempatan lain dengan waktu yang bisa cepat atau lambat tergantung kondisi keseimbangan hormonal wanita tersebut. Dari tesimoni penderita kista yang kami sisipkan ramuan herbal LADYFEM Boyke&Co bisa menjadi pertimbangan untuk anda penderita kista atau yang telah operasi angkat kista bila ingin melakukan terapi pengobatan atasi kista tanpa operasi.

Ingin tahu seperti apa herbal Ladyfem ?

Bisa anda klik disini..!

Semoga menjadi solusi untuk keharmonisan keluarga anda.

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

6 Responses to Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

  1. dwi priyanti mengatakan:

    kalo mau pesan caranya gmana dok?dan brp kira2 biayanya?

  2. Ping-balik: Dilema Penderita Kista « Foredi, Gasa, TDM & LadyFem, Produk Herbal Boyke&Co Untuk Keharmonisan Keluarga

  3. Admin mengatakan:

    Anda tertarik dengan konsep pengobatan cara herbal ini…?silahkan pelajari terlebih dahulu manfaat dari produknya…

    • dwi priyanti mengatakan:

      saya sudah pelajari tntg produkny,kalo DP uang dulu gman?bs atu tdk mgenai pmbyarannya.

      • Boyke&Co mengatakan:

        Yth. Ibu Dwi Priyanti, mohon maaf sebelumnya mekanisme perusahaan memang seperti itu, paket segera dikirim setelah ada konfirmasi pembayaran yang valid, semua paket terkirim disertai kode resi kirim yang akan diinformasikan pada tiap customer via sms, cara order seperti pada link terkait (toko online) di tokopasutri.com bila anda merasa kurang nyaman belanja online anda bisa juga belanja di tokopedia.com/foredigel .Semoga bisa dipahami dan semoga cepat sembuh

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

