Cara Pakai Tissu Double Majakani

“Maaf saya mau tanya cara pemakaian tissu majakani ini..boleh dimasukkan dilobang apa cuma diluar aja ya!, saya pernah makai kok gak mau hilang ya keputihan saya……trims atas bantuannya”.

-“Maaf apakah anda sudah mengikuti cara pemakaian sesuai petunjuk dalam paket terkirim…?”

“Makanya saya mau tanya bener gak…saya disuruh teman kantor…..dipakai diluar n sebagian boleh dimasukkan kelubang gitu…? apa karena gak cocok yach pak/sist…..kok teman2 saya bilang semuanya cocok…..”

-“Maaf apakah anda mendapatkan produk tissue tersebut langsung dari distributornya…? atau dari teman kantor anda….?”

“Makanya saya sms ke nomer bapak/sist, saya diberi nomer anda untuk penjelasan lebih detail cara memakai tissu double majakani, saya mendapatkan paket tersebut patungan dengan teman2 kantor dan yang pesan dan beli teman kantor saya kepada anda dan mangkanya saya mendapat nomer anda dari teman saya yang pesan tadi….ke anda…”

Dari komunikasi via sms tadi jelas ada yang belum dipahami oleh customer cara pemakaian tissue double majakani secara tepat, dari penjelasannya kami paham bisa jadi brosur dari kami yang disertakan tidak dicopy untuk teman yang lainnya karena diinformasikan bahwa customer yang satu ini menjelaskan bahwa tissue majakani yang didapat atas pemesanan patungan untuk beberapa orang dalam satu kantor.

Baik disini akan kami jelaskan bahwa pemakaian tissue double majakani cukup diselipkan di area mulut rahim atau serviks atau bahasa sederhananya pada liang Vagina sedalam satu jari tengah. Hal ini untuk mendapatkan hasil yang optimal dimana tissu tersebut akan menyerap lendir yang berlebihan yang banyak bakteri, kuman atau tissu akan kontak langsung pada area yang terinfeksi dan pemakaian tissue dilakukan dua kali dalam satu hari yaitu pada siang hari yang didiamkan minimal selama 30 menit dan pada pemakaian menjelang tidur malam yang dibiarkan tissue hingga pagi hari tanpa perlu dibilas lagi. Dengan cara pemakaian seperti tadi hasil akan didapat lebih optimal. Untuk wanita belum menikah atau anak-anak cukup diselipkan saja pada area labia mayora atau minora.

Akan muncul pertanyaan apakah tissue dimasukkan semua..? kan gak bisa diambil nantinya…?, tentunya waktu menyelipkan atau memasukkan diberi sisa bagian tissue diluar agar mudah untuk diambil setelah digunakan, tissue double majakani sangat lembut namun tidak mudah robek dan memang dirancang untuk pengobatan keputihan pada seorang wanita, tissue tidak akan hancur selama pemakain. Pada penderita keputihan baik ringan ataupun berat tissue akan berubah warna setelah pemakaian yang bisa dijadikan indikator berat ringan keputihan yang anda derita. TDM kaya akan vitamin E yang membantu kesuburan wanita serta mengandung antiseptik dan bebas dari kandungan ALCOHOL yang aman digunakan untuk wanita selama masa kehamilan.

Berikut kami Lampirkan keterangan tentang pemakaian Tissu :

Indikator warna setelah tissu digunakan

Indikator warna tissu setelah digunakan

Contoh TDM

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

