Orgasme Palsu

Hubungan Intim yang dilakukan oleh pasangan suami isteri merupakan kopulasi atau persetubuhan yang dilakukan oleh sepasang manusia berbeda kelamin dengan cara menyentuhkan dan merekatkan alat kelamin antara keduanya. Persetubuhan merupakan proses alamiah yang paling penting dalam reproduksi seksual untuk bisa terjadinya pembuahan dalam tubuh wanita melalui pertemuan antara sel sperma pria dan sel telur yang dihasilkan oleh wanita.

Proses persetubuhan atau hubungan seks tidak hanya terjadi pada manusia tetapi juga pada hewan dengan caranya masing-masing yang pada tujuan akhirnya untuk bereproduksi atau memperbanyak keturunan atau regenerasi.

Bagi Manusia atau pasangan suami isteri hubungan seks merupakan penentu akan keutuhan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Selain bermanfaat hubungan seks  kadangkala melahirkan permasalahan pada pasangan suami isteri dimana bila pasangan suami atau isteri merasa tidak puas akan ritual hubungan intim yang dilakukan. Berbicara kepuasan dalam hubungan seks antara satu pasangan dengan pasangan lainnya tidaklah sama.

Masalah ketidak puasan dalam hubungan seks secara umum bisa terjadi karena adanya permasalahan baik suami atau isteri yang tidak bisa atau sulit mencapai suatu klimaks atau orgasme. Padahal orgasme merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dalam ritual hubungan intim yang memiliki efek besar bagi perkembangan fisik maupun psikis bagi seseorang yang telah merasakannya.

Orgasme erat kaitannya bila kita membicarakan mengenai hubungan intim antara pasangan suami isteri kata orgasme seolah memiliki arti hasil akhir yang wajib hukumnya untuk dicapai dalam tiap melakukan ritual hubungan intim.

Orgasme

Tentunya anda sudah tahu apa itu orgasme jika mengacu pada ritual hubungan intim antara pria dan wanita yaitu sesuatu yang merupakan puncak atau klimaks yang memberikan efek atau rasa senang dan nikmat yang luar biasa sebagai ending atau akhir dalam tiap ritual hubungan intim.

Permasalahan kerap muncul bila salah satu atau keduanya tidak bisa mencapainya. Dari sini tahukah anda apa arti atau definisi dari orgasme itu sebenarnya ?

Orgasme merupakan suatu kondisi yang secara psikologis dan fisik sebagai pelepasan ketegangan seksual yang telah terkumpul secara tiba-tiba. Ketika pasangan suami isteri melakukan ritual hubungan intim kondisi orgasme merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu yang pada tiap pasangan interval waktunya berbeda-beda.

Pelepasan ketegangan seksual tersebut secara fisik bisa dirasakan dan dilihat dengan adanya kontraksi otot secara ritmik di area pinggul sehingga menimbulkan getaran dan kenikmatan yang luar biasa serta diikuti relaksasi yang cepat. Kondisi ini hanya bisa terjadi hanya dalam hitungan detik saja dan tidak salah kiranya saat saat inilah yang dinamakan sebagai kenikmatan puncak atau orgasme.

Sensasi kenikmatan puncak atau orgasme inilah yang konon memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik maupun psikis. Hal yang paling mudah untuk dirasakan adalah perasaan tenang, santai dan bahagia setelah orgasme yang akan menjadi penentu kesehatan manusia.

Perasaan tenang dan santai tersebut bagi wanita khususnya disebabkan oleh hormon estrogen yang dihasilkan yang menyebabkan aliran darah mengalir lebih cepat dari biasanya.

Orgasme Wanita yang Palsu.

Menarik untuk dibahas disini bahwa tidak semua wanita bisa mencapai tahapan apa itu yang disebut orgasme, dan seperti yang telah disebutkan diatas bila kondisi wanita yang kesulitan untuk mencapai orgasme akan timbul permasalahan dalam keharmonisan keluarga. Konflik akan timbul walau bila kita lihat sekilas tidak ada kaitannya dengan masalah seks namun wanita biasanya akan mudah tersinggung atau tertanam perasaan yang tidak nyaman pada dirinya.

Beberapa pakar seksologi menemukan fakta yang cukup mencengangkan akan permasalahan capaian orgasme pada wanita. Dari statistic yang ada porsi wanita yang kesulitan untuk mencapai orgasme sungguh memprihatinkan atau cukup tinggi yaitu berkisar pada angka 70-80%. Kebanyakan wanita menyembunyikan perasaannya. Wanita cenderung lebih memilih untuk menutupi kondisi  yang ada dan membiarkan pasangan tahu bahwa dia tidak merasakan orgasme saat melakukan hubungan intim pada pasangannya dengan melakukan kepura-puraan tiap melakukan ritual hubungan intim.

 Sebagai seorang pria yang bertanggungjawab untuk membahagiakan pasangannya wajib untuk mengetahui ciri-ciri wanita bagaimana yang benar-benar merasakan orgasme atau hanya berpura-pura merasakan orgasme. Berikut kami jelaskan hal apa saja yang bisa menuntun anda Pria untuk mengetahui cirri-cirinya:

Ciri-ciri Wanita dalam tahapan mencapai orgasme

  • Ketika melakukan hubungan intim secara alamiah akan mendapat rangsangan yang ditandai dengan adanya lubrikasi atau keluarnya cairan pada vagina yang berfungsi sebagai pelumas dan saat orgasme klitoris dan putting payudara akan mengeras. Perhatikan hal ini jika isteri anda tidak mengalaminya dan seolah olah orgasme bisa dipastikan orgasme yang dirasakan isteri anda palsu.
  • Nafas dan detak jantung saat melakukan hubungan intim tentunya berbeda dengan saat rasakan orgasme dimana detak jantung akan terasa lebih cepat dan nafas menjadi agak berat, bila hal ini terjadi pada pasangan anda bisa dipastikan dia mendapat orgasme namun sebaliknya bila hal ini tidak terjadi bisa dipastikan isteri anda belum merasakan orgasme.
  • Hal yang satu ini agak sulit anda perhatikan karena berkaitan dengan kondisi pencahayaan dalam ruangan dimana anda lakukan ritual hubungan intim. Bila anda lakukan hubungan intim pada ruangan dengan pencahayaan  yang cukup bisa anda perhatikan pada pupil mata isteri anda jika kelihatan membesar bisa dipastikan isteri anda telah mendapatkan orgasme walau pada prakteknya kebanyakan wanita memejamkan mata saat mendapatkan orgasme.
  • Bibir wanita secara alamiah akan berubah memerah jika sedang orgasme. Begitu juga dengan bibir vagina, bila hal itu terjadi perubahan bisa dipastikan isteri anda benar benar mendapat orgasme.
  • Ritual hubungan intim sama dengan olahraga yang melelahkan terlebih jika mampu mencapai orgasme. Jika isteri anda langsung bergegas berdiri setelah berhubungan intim bisa dipastikan belum mendapat orgasme, biasanya butuh waktu beberapa saat bagi wanita untuk rileks sejenak dengan merebahkan tubuhnya guna menormalkan kembali kondisi tubuhnya karena factor kelelahan.

Upaya pencapaian orgasme bagi para wanita

Berpura-pura merasakan orgasme yang dilakukan secara berulang dan sering hanya akan membuat vagina tersiksa. Pura-pura orgasme akhirnya akan menjadi suatu yang sangat tidak menyenangkan dan menjadi lingkaran setan yang melilit wanita tersebut demi kesenangan suami. Faktor apa saja yang bisa dilakukan agar bisa mencapai orgasme.

  1. Bila dirasa pasangan suami kesulitan untuk mencari titik sensitive anda sebagai wanita guna mencapai percepatan tahapan orgasme bisa lakukan dengan rangsangan yang anda lakukan sendiri atau memberitahu pada pasangan anda daerah mana pada tubuh anda yang sangat sensitive yang terkadang tidak hanya terpusat pada area G-Spot atau vagina saja, bisa di area tengkuk, puting payudara leher dan lainnya.
  2. Hilangkan rasa cemas dan focus pada ritual hubungan intim yang sedang  anda lakukan, perasaan kurang enjoy, tidak senang dan santai sangat sulit bagi wanita bisa mencapai orgasme.
  3. Pilihan posisi hubungan seks yang paling anda rasakan cukup memberikan rangsangan cukup besar, pada sebagian wanita pilihan posisi woman on top menjadi pilihan favorit karena wanita memiliki kendali penuh akan ritual hubungan intim yang dilakukan.
  4. Jadilah diri sendiri karena kebutuhan mencapai orgasme hanya untuk anda sendiri tentunya.
  5. Menjaga kesehatan, utamanya kesehatan organ intim anda.

Manfaat Orgasme Bagi Wanita.

Meskipun beberapa wanita kesulitan untuk mencapai orgasme dan harus diupayakan untuk bisa mendapatkannya, berikut kami sampaikan manfaat bila orgasme bisa dicapai.

  • Bila orgasme bisa didapat secara teratur akan merangsang otak untuk bekerja denga baik. Pada dasarnya orgasme merupakan titik puncak kenikmatan dalam persenggamaan yang berkaitan erat dengan factor psikologis dan syaraf manusia.
  • Orgasme mampu meredam rasa sakit hingga 50%
  • Saat orgasme didapat otak menjadi superaktiv, otak mampu menerima pesan dari 4 pasang syaraf dalam waktu bersamaan yaitu hipogastrikus, vagus, pudenda dan panggul.
  • Memicu produksi dopamine dan oksitosin yang mampu merangsang kontraksi rahim. Kondisi ini bisa membuat sperma lebih cepat mencapai sel telur.
  • Orgasme akan Memacu jantung lebih cepat dan menghasilkan keringat serta membakar kalori.
  • Orgasme secara alamiah memberikan efek positif bagi kecantikan dan kehalusan kulit wanita. Orgasme mampu menghambat penuaan dini secara alami, hal ini dikenal dengan sexercise.
  • Orgasme dapat mengurangi keriput pada wajah karena zat endorphins yang dihasilkan saat orgasme akan menstimulasi system sel pemicu kerutan.

Dari sekian banyak manfaat orgasme ketika melakukan hubungan intim akan mampu menciptakan energy yang positive dalam diri waita serta sangat berpengaruh dan menunjang karier wanita itu sendiri.

Hal – hal yang menghambat terjadinya Orgasme Wanita yang perlu anda ketahui dan pahami.

  • Pada suami atau pria sebagai pasangan anda sedang mengalami kondisi Ejakulasi Dini, lemah syahwat, disfungsi ereksi dan impoten.
  • Wanita yang mengalami gangguan hormonal  yang ditandai dengan siklus haid yang tidak normal dan tidak lancar, keputihan, kista, kanker servick dan lain sebagainya.

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s