Bila Ritual Seks Mulai Tidak Memuaskan

Pasangan Suami Isteri yang telah lama mengarungi bahtera rumah tangga terkadang mengalami tingkat kejenuhan dalam urusan seks. Teknik bercinta pasangan yang monoton tanpa adanya variasi bisa berakibat ritual seks yang membosankan sehingga menjadi awal dari kesulitan wanita mencapai orgasme, kebanyakan wanita memilih untuk bungkam daripada menyampaikan kejujuran.  Padahal, akumulasi kekecewaan bisa membuat gairah akan terus menurun dan menggangu keharmonisan dalam rumah tangga yang telah lama dibina.

Jangan biarkan kondisi seperti ini larut dalam kehidupan rumah tangga anda tidak perlu ragu untuk mengutarakan keinginan terpendam Anda. Bila tahu teknik penyampaian yang tepat, tentu si dia tak akan marah dengan “kritik” pada pasangan anda. Berikut berbagai tips untuk meningkatkan gairah pasangan anda

Ungkapkan yang anda inginkan

Sampaikan keinginan anda untuk mencari atau bereksperimen dengan hal yang baru dan Ingatlah bahwa yang ingin Anda sampaikan adalah apa yang diinginkan juga oleh pasangan anda, bukan apa yang tidak Anda inginkan. Bila belum apa-apa Anda sudah melontarkan kritik, si dia pasti akan bersifat defensif. Sebaliknya, jika Anda mencoba membuka diri untuk menuntun ia menemukan apa yang Anda sukai, ia pasti akan senang melakukannya. Jangan lupa berikan respon yang positif atau pujian saat ia berhasil melakukannya.

Pilih waktu

Pilihan waktu menjadi penting bagi anda untuk membahas rencana eksperimen ritual hubungan intim yang akan anda lakukan. Buat scenario menarik dengan anda dan pasangan anda sebagai sutradaranya. Selain menyiapkan apa yang ingin disampaikan, pertimbangkan pula waktu untuk menyampaikannya. Sebaiknya Anda tidak membicarakan topik ini setelah sesi bercinta karena akan terkesan Anda sedang memberi penilaian yang kurang atas ritual yang baru anda lakukan bersama barusan. Saat sedang santai berdua sebelum tidur bisa menjadi pilihan waktu yang tepat.


Diskusi

Cara untuk membuat komunikasi Anda berjalan nyaman dan lancar adalah dengan mulai menanyakan hal apa saja yang bisa membuat pasangan anda gairahnya meluap. Pasangan anda pasti akan balik bertanya pada Anda sehingga Anda bisa mengungkapkan keinginan. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa saling bereksplorasi dan bereksperimen.

Usulkan  hal yang menarik

Kreatif mengelola seks merupakan salah satu syarat kehidupan seks yang harmonis. Ajak si dia melakukan variasi posisi seks. Anda bisa mendapatkan ide bersama dari film atau gambar erotis yang memungkinkan untuk bisa dicoba untuk dilakukan. Tak perlu malu jika ternyata posisi itu tidak nyaman atau sulit dilakukan. Jangan gugup dan merasa risih bila posisi tersebut terbilang aneh bagi anda berdua. Tertawakan saja berdua jika mengalami situasi “aneh” saat bercinta.

Mengubah waktu

Selain variasi posisi, mengubah waktu bercinta juga bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Jika biasanya Anda dan pasangan selalu melakukannya di malam hari di tempat tidur, sesekali rayu si dia setelah makan malam atau saat asyik menonton TV di sofa, atau sempatkan bereksperimen di kamar mandi namun perhatikan juga ruangan kamar mandi anda bila memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar cari posisi yang memungkinkan bagi kenyamanan anda berdua. Tentu saja ide tersebut bisa terwujud jika tidak ada orang lain di rumah Anda. Bila kehadiran orang lain memberikan rasa kurang nyaman dan focus bagi anda berdua.

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s