Dilema Penderita Kista

Kondisi dilematis bagi seorang wanita penderita kista, sebut saja Maharani demikian nama wanita ini yang belum juga dikaruniai anak. Keluhan yang dialami wanita ini adalah adanya anjuran dari dokter yang memvonis dia untuk segera melakukan operasi pengangkatan kista yang sebelumnya pernah dia lakukan. Kista Ibu Rani rupanya tumbuh lagi dalam tempo 1 tahun pasca operasi angkat kista yang pertama. Setelah adanya konsultasi dengan dokter yang menangani operasi kista ibu Rani, melalui media USG disebutkan bahwa kista tumbuh lagi yang kondisinya lebih besar dari kista sebelumnya dan diagnosa dokter yang menanganinya mengarah untuk angkat sekaligus rahim ibu Rani untuk menghentikan penyebaran kista tadi menjadi kanker rahim. Ditinjau dari medis atau kedokteran hal ini memang menjadi pilihan yang paling ringkas. Terbayang oleh Ibu Rani kemungkinan untuk bisa mendapat momongan menjadi jauh dari harapan bila operasi itu dilakukan.

Dalam kondisi strees berkepanjangan Ibu Rani mencari tahu hal apa yang bisa dilakukan untuk bisa mengindari operasi angkat kista yang kedua hingga akhirnya menemukan tulisan kami yang membahas dan menawarkan alternatif  pengobatan kista dengan ladyfem herbal tanpa lakukan operasi.

Dari komunikasi yang kami lakukan sudah kami jelaskan pada Ibu Rani bahwa penderita Kista diakibatkan oleh adanya gangguan hormonal pada tubuh penderita yang akan memicu munculnya kista dan hal ini bisa terjadi pada semua wanita. Sudah menjadi hal yang umum bila dokter yang memeriksa via USG (Ultra Sonographi) dan menemukan ukuran kista pada taraf yang menggangu mulai dari ukuran 5-10 cm untuk segera lakukan tindakan operasi angkat kista. Kami paham dampak psikologis bagi penderita kista yang harus berkali-kali lakukan operasi angkat kista karena operasi yang dilakukan pertama kali hanya memotong dan mengambil gumpalan kista namun tetap meninggalkan akar yang bisa tumbuh lagi pada periode berikutnya, dan bila dikemudian hari kista tersebut muncul kembali langkah yang dilakukan adalah sekaligus mengangkat rahim atau indung telur dimana kista tersebut tumbuh.

-Tulisan ini akan kami Update seiring kondisi terkini dari ibu Rani-

(19/05/2012) Seperti janji saya untuk update masalah kista yang dialami oleh Ibu Rani setelah komunikasi secara intens sebelumnya baik via phone atau via bbm sebelumnya namun sayang hingga tulisan ini saya update beliau tidak merespon lebih lanjut walaupun beliau meminta kami memberikan referensi baik nomer kontak dan alamat customer kami lainnya yang memiliki keluhan yang sama. Setelah kami konfirmasikan pada customer kami yang sedang lakukan teraphy Ladyfem Herbal untuk bisa memberikan dukungan moral untuk ibu rani dan sempat ada kontak namun hal itu tidak berlanjut secara riil untuk bu rani, kemungkinan ibu rani masih skeptis  atau ada hal lain yang menjadikan alasan beliau tidak menindak lanjuti komunikasi yang telah dilakukan. ~ Semoga Ibu rani menemukan cara terbaik untuk atasi kista yang sedang dialaminya. ~

Simak Pula Testimoni yang fenomenal dan penuh kesabaran dari suami yang sangat mencintai pada isterinya yang mengupayakan secara sungguh-sungguh agar sang isteri terhindar dari Operasi angkat kista yang sudah divonis oleh dokter specialis kandungan dimana mereka rutin lakukan pemeriksaan.

Ikuti testimoninya dengan Klik Disini

Perihal Boyke&Co
Member Aktiv atau Distributor Resmi PT.ABE atas Produk Pasutri Boyke&Co dengan MID:0019856 pada abe-global.com dan bagian dari grup marketing online Abenetwork.com, www.herbalboyke.com sebagai support aktivitas dan tips serta product knowledge. SEMUA PAKET PRODUK DIKIRIM DARI STOCKIST SC.02 PT.Accelerate Business Eminence, Jl.dr.Otten 29 BANDUNG - HP: 085289855836 ~Melayani kirim paket dalam dan luar negeri~

Diskusikan Pendapat anda disini atau SMS Call: 085289855836

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: